Wednesday, December 05, 2007

Protocol Of Zions

Keberadaan Protocol of Zions, hingga sekarang masih diperdebatkan, ada yang menyatakan bahwa hal itu rekayasa, dan ada juga yang ngotot meyakini bahkan mengaku punya segudang fakta akan keberadaannya. Hingga kini perdebatan tersebut tak pernah usai, dan nampaknya akan terus menjadi polemik dunia. namun demikian, seperti yang pernah dikatakan henry ford dalam bukunya yang berjudul The International Jew (1976), benar atau tidaknya keberadaan protocol tersebut, nyatanya, keadaan dunia saat ini sejalan dengan isi protocol tersebut. lihatlah sekarang, bagaimana para tokoh yahudi memegang peranan sangat penting dalam perekonomian dunia, mereka menguasai berbagai sektor bisnis penting, menimbun emas, dan dekat dengan kekuasaan di berbagai negara maju..... lihatlah juga bagaimana seks bebas, minuman keras, narkotik (yang di dalam protocol disebut sebagai salah satu senjata) kini menyebar luas ke anak2 muda di berbagai penjuru dunia..... Semua ini sesuai dengan skenario dalam protocol tersebut.

Lalu andai protocol tersebut benar adanya, maka sungguh gw salud sama orang2 yahudi. ya, salut, karena mereka begitu gigih mengawal protokol yang umurnya sudah lebih dari seratus tahun ini.. segala daya upaya mereka kerahkan, hingga akhirnya kini, cita2 yang diimpikan sudah hampir terwujud. selain itu, tokoh2 yang pertama kali menggagas protokol ini, tentunya sangat visioner, sistematis dalam merencanakan, dan juga taktis (walau di balut kelicikan dan kekejian).

Gw kemudian berfikir, andai orang2 islam bisa se-visioner dan se-gigih yahudi, tentunya kita lah yang saat ini menguasai dunia dengan kemuliaan. tapi kenapa kita saat ini ga bisa seperti itu ya....? padahal gw pikir, rencana2 taktis untuk mencapai sebuah kejayaan sudah tercantum dalam Al-Quran, hadits, sirah, dan banyak buku2 islam lainnya. kenapa kita ga bisa gigih mengkaji dan coba mewujudkan langkah2 yang ada dalam buku2 tadi.... Bukankah kita adalah ummat terbaik yang pernah turun ke dunia.....

No comments: