Thursday, July 10, 2008

Another "10 Things"

Postingan berikut ini adalah tentang 10 hal yang pengen banget gw wujudkan selama gw hidup di dunia.... mudah-mudahan bisa tercapai...

10. Pengen sholat di Masjidil Aqsa, tapi tanpa harus bayar "upeti" ke israel.... Hmmmm.....kira-kira kapan ya.....

9. Pengen punya klub sepakbola Profesional sendiri yang di dalamnya berlaku aturan : seluruh pemain wajib mengenakan celana olahraga panjang..... (perlu di wajibin make jenggot tipis ga ya......) udah gitu, dari klub itu bakalan bermunculan pemain2 nasional handal kelas internasional, terus nantinya Indonesia jadi negara pertama yang bermain dengan celana panjang di Piala Dunia..... InsyaAllah, berkah.......RRRRRRRRRRRRUUAR BIASA.....

8. Pengen jadi penulis buku best seller....terus nanti di halaman pembukanya gw tulis deh : teruntuk bidadariku yang telah membawa taman surga turun ke dunia bersamanya..... owwww......co...cweeeeeettttt..... (yaikss..... gombal.....)

7. Punya restoran sendiri, jadi gw bisa makan ueenak sepuasnya.... dari sini gw akan buktikan, kalo mikir pake perut juga bisa bermanfaat.... (hahahaaa......kidding....)

6. Bisa beberapa bahasa dunia seperti : arab, perancis, jepang, spanyol... jadi kalo mau ngerayu istri, gue punya banyak variasi. Gombal banget ya.....hehehehe....... gapapa... biar gombal yang penting gimbal...... (loh......????)

5. Bisa jadi diplomat, atau minimal pegawai kedutaan yang sering dipindah tugaskan dari satu negara ke negara lain, jadi dengan demikian gw bisa berkunjung ke kota-kota cantik di dunia seperti milan, vienna, venice, alexandria, paris,dll...... ato kalo ga jadi pegawai kedutaan, jadi apa kek gitu, yang penting gw bisa keliling dunia.....

4. Pengen punya pesantren Modern, dan rumah tinggal gw berada di salah satu sudutnya.... jadi lingkungan gw bisa lebih terjaga dari godaan syetan yang terkutuk..... mmmhhh.... tapi kalo kaya gini, nanti anak2 Humas pada mau maen ke rumah gw ga ya..... secara di pesantren kan banyak pengajiannya.....

3. Punya perusahaan super tajir, yang anggaran CSR nya bisa buat bikin universitas kelas internasional di serang, tanpa harus memungut biaya pendidikan dari mahasiswanya. kalo bisa, universitas ini harus lebih canggih daripada harvard, oxford dan sorbonne.... yieyy... jayalah indonesiaku.....

2. Pergi Haji bareng seluruh keluarga gw dan keluarga istri gw....... huhuhuhu... pengennya.....

1. Di kubur di makam Baqi, tempat dimana para sahabat dan syuhada di kubur, dan konon kata para ustadz, siapapun yang dikubur disana bisa ngasih syafaat ke 75 orang lain yang ia inginkan (semacam ngasih tiket masuk syurga gratis gitu deh)........


Aamin ya Allah.........

(ayo dong, semua ikut ngaminin....)

1 comment:

Indra Fathiana said...

aaamiiin...
jangan lupa ikhtiarnya Qibh..
harus SMART. Insya allah bisa tuh diwujudkan bareng2, salah satunya lewat tawaran gw yg kemarin :D