Monday, August 27, 2007

PROTES!!!!!

Gw heran, kenapa hari gini masih ada aja oknum sebuah harokah membicarakan kejelekan harokah lain, seolah-olah harokah tersebut adalah gerombolan sesat yang menyeru pada selain Allah. Bukankah hal ini malah akan melemahkan barisan pejuang Islam. Miris banget ga sih, ngeliat temen kita yang tampilannya soleh, bertutur manis, dan rajin tilawah, membicarakan keburukan sebuah harokah dalam satu sesi liqo…? Padahal di harokah yang sedang diungkit keburukannya itu tergabung teman-teman kampusnya yang juga soleh dan mencintai agamanya. Sadar ga sih mereka kalo mungkin aja, Hal ini bener-bener telah membuat bencana di kalangan ummat, dan memperlambat datangnya pertolongan Allah akan kejayaan islam.

Kenapa sih harus ada aktifis mushola yang berbicara hal negative tentang HT dan Salafi, kenapa juga harus ada pemuda soleh berjenggot tipis dengan celana mengatung menganggap ikhwanul muslimin penuh bid’ah. Kenapa kalo gw menjadi anggota salah satu diantara harokah tersebut, ada sebagian orang soleh yang mencibir gw…? Emangnya kenapa kalo gw ikhwah? Bukankah gw dan jamaah ikhwah memimpikan dan berjuang mati-matian demi tegaknya syariat islam di seantero dunia, walaupun itu ditempuh dengan masuk ke system Negara…? Toh gw tetep cinta Allah , gw mentauladani rasulnya, dan gw ngaji…. emang kenapa juga kalo gw salaf? Bukankah salaf memimpikan dunia yang damai seperti waktu Rasulullah masih hidup, bukankah jamaah ini mati-matian memperjuangkan kemurnian agama dan ajaran Muhammad… emang kenapa kalo gw HT? bukankah cita-cita gw menjadikan kekhalifahan islam memimpin dunia adalah cita-cita yang mulia, dan wajib diperjuangkan…?

Meen… kenapa sih loe harus pusing-pusing ngomongin orang lain…. Padahal loe tau kalo sebenarnya orang itu juga cinta mati sama Allah..? Kenapa sih harus menghabiskan waktu menggunjing tentang yang lain, yang masih banyak benernya, yang masih sholat, yang masih ngaji, yang masih menyebarkan peringatan serta kabar gembira dari Al-Quran ke orang-orang yang membutuhkan, padahal diluar sana yahudi-yahudi blangsak itu udah terkekeh-kekeh menyaksikan kaum muslimin makin megap-megap diujung popor senapannya…..

Tolong katakan pada gw, seandainya gw bermimpi satu saat nanti, semua harokah yang ada duduk dalam satu meja, merundingkan semua hadits atau apapun masalah yang mereka perselisihkan dengan kepala dingin tanpa ada satupun yang merasa paling sorga, berjuang bersama melawan para laknatullah dan membangun Madinah baru dalam satu panji syahadat, apakah itu cuma akan jadi mimpi kosong…? Jika tidak, tolong kasi tanda dan jaminan ke gw tentang hari terwujudnya mimpi gw itu…!!!!


Allah... sudi kiranya Engkau mendekatkan hati-hati kami, dan mengusung langkah kami dalam satu derap menuju tegaknya KalimatMu

No comments: